Wakil Presiden WSOP, Jack Effel, Berfokus pada Seri Poker 2023

Wakil Presiden WSOP, Jack Effel, Berfokus pada Seri Poker 2023

Jack Effel menganggap kembalinya World Sequence of Poker (WSOP) ke Horseshoe sebagai masalah pribadi. Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa itu melengkapi karirnya.

Eksekutif poker memuji perubahan citra tersebut. Karirnya dimulai di Horseshoe, dan dia telah kembali ke area permainan.

Effel mulai bekerja di Horseshoe pada tahun 1997 sebagai Poker Room Shift Supervisor dan saat ini bekerja sebagai Wakil Presiden WSOP. Diakui Caesars Leisure memiliki banyak resor secara world. Tapi itu menggetarkan bagi WSOP untuk kembali ke rumahnya karena memiliki sejarah lebih dari lima dekade dengan Horseshoe.

Menghidupkan kembali Tapal Kuda

Banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum WSOP sepenuhnya kembali ke Las Vegas Strip untuk kedua kalinya. Perubahan citra Bally menjadi Horseshoe sedang berlangsung.

Effel menyatakan bahwa properti tersebut memiliki beberapa proyek yang sedang dikerjakan untuk meningkatkan daya tarik visualnya. Dia menambahkan bahwa semua orang di WSOP menghargai situs recreation dan bersemangat dengan pekerjaan mereka.

Benny Binion membuka Horseshoe Membership pertama pada tahun 1951 di Las Vegas. Jack, putranya, kemudian mendirikan WSOP di properti tersebut pada tahun 1970. Itu menjadi tuan rumah seri poker hingga dipindahkan ke Rio All-Suites Lodge & On line casino pada tahun 2005.

Kolaborasi WSOP dengan Horseshoe adalah sejarah. Selain itu, penggemar serial ini akan terhubung kembali dengan Horseshoe.

Ruang Poker Corridor of Fame

Ruang Poker Corridor of Fame baru dibuka pada bulan November sebagai bagian dari proyek rebranding properti. Effel optimis bahwa ini akan menjadi salah satu kamar poker terbaik di the Strip. Kamar menawarkan pengalaman yang mendebarkan, dan itu indah.

Meski begitu, mereka merancang elemen tambahan. Kamar akan beroperasi sepanjang tahun. Penggemar poker dapat mengunjunginya untuk melihat Galeri Juara WSOP dengan juara Acara Utama sebelumnya dan Poker Corridor of Fame.

Lebih Element Tentang Jadwal WSOP 2023

WSOP memutuskan untuk merilis jadwal turnamen tahun depan pada bulan Desember untuk memberi pemain waktu yang cukup untuk merencanakan perjalanan di turnamen kompetitif seperti turnamen Gladiators of Poker, Monster Stack, dan Millionaire Maker. Effel berhubungan dengan banyak pemain poker berbakat untuk mendapatkan pandangan mereka tentang jadwal WSOP 2023. Mereka ingin memastikan bahwa mereka memiliki turnamen yang menarik dan menawarkan seri poker terbaik di seluruh dunia.

Kejuaraan Lanjut Usia dan Wanita sangat penting bagi orang-orang yang melakukan satu perjalanan per tahun. Gladiator of Poker, dengan jaminan $3.000.000, menonjol dalam jadwal baru. Selain itu, ini adalah turnamen gelang WSOP Vegas tatap muka terendah dalam sejarah karena pembelian $300-nya.

Effel masih percaya bahwa pembelian akan menyebabkan jumlah pemilih yang memecahkan rekor. Juga, dia mengantisipasi Gladiators of Poker akan menjadi turnamen partisipatif yang besar.

Banyak pemain akan mengakses gelang yang sebelumnya tidak dapat diakses. Juga, acara ini memungkinkan transaksi cepat.

Acara Utama WSOP 2023

Acara utama tahun ini akan terdiri dari empat penerbangan yang terjadi antara 3 Juli dan 6 Juli. Ini terus berubah setiap tahun karena WSOP mencoba untuk mendorong Acara Utama mendekati 4 Juli. Pemain dapat masuk pada Hari 2 pada 7 Juli dan 8 Juli untuk memainkan dua stage.

Effel mengatakan bahwa para pemain menikmati waktu spesial dalam serial ini karena acaranya yang berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, mereka dapat memenangkan banyak gelang saat mereka menikmati perjalanan poker mereka.

Author: Carl Washington