“Stream Crew” ClubWPT Berkumpul di Wynn Resorts untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi COVID-19

“Stream Team” ClubWPT Berkumpul di Wynn Resorts untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi COVID-19

Beberapa ClubWPT membentuk grup yang disebut “Stream Crew”, dan baru-baru ini mereka bertemu untuk pertama kalinya setelah pandemi virus Corona. Mereka berkumpul di Wynn Resorts, Las Vegas untuk malam poker dan barbeque.

50 anggota grup bertemu dua hari sebelum Kejuaraan Dunia World Poker Tour (WPT) yang sangat dinantikan dimulai. Ini akan menjadi acara poker langsung pertama yang memiliki jaminan $15 juta dalam sejarah. Turnamen buy-in senilai $10.400 akan dimulai pada 12 Desember di Wynn dan diperkirakan akan menarik 1.700 pemain dari berbagai negara.

Para Penggemar Poker Akhirnya Bertemu Lagi

Hari 1c Kejuaraan Utama WPT Wynn memiliki 5.430 peserta yang membentuk kumpulan hadiah $5,2 juta. Mereka termasuk anggota Stream Crew dan professional poker lainnya yang berkumpul di ruang resepsi Brahms bersama Tony Dunst dan Vince Van Patten (komentator WPT, Lynn Gilmartin (presenter ahli), Adam Pliska (CEO dan Presiden WPT) dan Matt Savage (Govt Tour Director ).

Steve Lipscomb, pendiri WPT, singgah sebentar. Sebagian besar ruang poker ditutup secara world selama pandemi sehingga memaksa WPT dan turnamen poker terkemuka lainnya untuk membatalkan semua kompetisi. Meski begitu, kru WPT menemukan metode baru untuk membuat poker tetap berjalan.

Dunst, Savage, dan Gilmartin mengalirkan aksi ClubWPT selama periode ini, menawarkan minuman dan makanan free of charge kepada para peserta. Tim Aliran mulai mengobrol selama salah satu aliran ini dan sering berkumpul dalam grup Discord untuk membahas WPT dan kehidupan poker umum.

Grup tersebut telah menjalin pertemanan on-line selama bertahun-tahun yang akan berlangsung selama beberapa dekade meskipun tidak bertemu langsung hingga hari Sabtu. Sebagian besar anggota Tim Streaming tinggal di Amerika Serikat sementara yang lain tinggal di Kanada. Mereka termasuk wanita dan pria dari berbagai usia dan pekerjaan.

Beberapa anggota lajang sementara yang lain memiliki keluarga. Namun, beberapa dari mereka telah pensiun dan yang lain memiliki karir yang aktif. Tapi, semuanya menyukai poker.

Sebagian besar tamu dan 50 anggota grup menutupi biaya perjalanan mereka ke Vegas untuk menghabiskan waktu bersama Stream Teamer lainnya. Beberapa dari mereka berkendara ke Wynn seperti Jason “Kabby” Kabakoff, yang pindah dari Dallas ke Henderson tahun lalu.

Mark “Symo4709” Symons, Participant of the Yr ClubWPT, juga menghadiri pertemuan tersebut dan berinteraksi dengan WPT di barbeque yang menyatakan bahwa dia memenangkan penghargaan tersebut setelah mengalahkan ribuan lawan. Dia menambahkan bahwa dia mulai bermain poker pada tahun 2020 dan memiliki pekerjaan dari rumah yang tidak membuatnya bergairah. Jadi, Symons memutuskan untuk mendengarkan beberapa episode lama.

Dia melihat Mike Sexton dan Vince Van Patten sedang mendiskusikan tangan yang berbeda. Symons memenangkan kursi free of charge di Kejuaraan Dunia WPT mendatang yang akan berlangsung antara 12 Desember dan 20 Desember. Lynn Gilmartin dan Adam Pliska menghormatinya.

Kejutan

Lynne Christiensen dan Al Kalieta bermain di ruangan terpisah selama dua tahun dalam permainan pribadi Stream Crew di Lengthy Island, New York. Tidak ada anggota grup lain yang mengetahuinya sebelum pasangan itu mengungkapkan rahasia mereka akhir pekan lalu.

Kalieta menyatakan bahwa Christiensen sering bermain di lantai satu sedangkan dia akan bermain di lantai atas. Mereka bertemu 18 tahun lalu di Match.com dan berkencan selama hampir dua tahun. Kalieta mendaftar di aplikasi Bumble beberapa tahun lalu dan mengidentifikasi Christiensen, mantannya.

Dia menghubunginya dan dia menanggapi dengan positif. Pasangan itu menyalakan kembali hubungan mereka dan berharap untuk melakukan pernikahan di masa depan.

Author: Carl Washington