“smeagol” dan Frank Funaro Adalah Juara Gelang On-line WSOP Terbaru

“smeagol” dan Frank Funaro Adalah Juara Gelang Online WSOP Terbaru

Dua pemenang World Collection of Poker (WSOP) dinobatkan pada hari Minggu, hari Minggu terakhir dari seri tersebut. “Smeagol” dan Frank “thewholefunk” Funaro mengalahkan semua lawan mereka di turnamen mereka.

“smeagol” Memenangkan $119.000 di Acara On-line WSOP 2022 No.30: $5.300 NLH Excessive Curler

“smeagol” mengalahkan Aram “X69Podheiser” Zobian dalam aksi awal untuk memenangkan $119.000 dan gelang emas WSOP di Occasion No.30: $5.300 NLH Excessive Curler. Aksi tersebut berlangsung selama hampir 10 jam pada malam hari.

Turnamen ini menarik 85 peserta yang membuat 18 entri ulang dan membentuk kumpulan hadiah $425.000. Namun, hanya 12 pemain teratas yang memenangkan uang tunai $ 10.625. Pemain terkenal lainnya di turnamen yang memenangkan uang termasuk Yong Keun “LuckySpewyl” Kwon, Justin “Jsaliba2” Saliba, dan Michael “Unbelievable” Wang.”

Hasil Tabel Akhir

“smeagol” dari AS – $119.000 Aram “X69Podheiser” Zobian dari AS – $79.475 Anthony “Nowb3Athat” Spinella dari AS – $56.100 Lagu Stephen “8betfold” dari AS – $40,800 Shannon “aulophobia” Shorr dari AS – $29.750 Ben ” WhyIsGamora” Yu dari AS – $22.312 Anthony “heheh” Zinno dari AS – $18.062 Jesse “Dangerous22” Lonis dari AS – $14.875

Aksi di Meja Remaining

“Smeagol” adalah salah satu pemain paling tidak populer di meja. Namun, dia memiliki tumpukan besar ketika dia melanjutkan ke meja dan mendapat keunggulan besar setelah kurang dari dua jam.

Jesse “Dangerous22” Lonis membuat panggilan dorong all-in dari Zobian dan mempertaruhkan mengakhiri larinya. Dia memegang raja sembilan sementara lawannya mengajukan ace-empat. Tapi, Zobian mendapat straight dari papan ketika berlari keluar dan merobohkan Lonis di tempat kedelapan.

Anthony “heheh” Zinno menggunakan ace-king untuk melakukan all-in, dan Shannon “aulophobia” Shorr menggunakan pocket 9 untuk memanggilnya. Jack-high muncul di papan saat Shorr mendapat sembilan dan menghilangkan Zinno di posisi ketujuh.

Permainan enam tangan berlanjut selama beberapa menit sebelum Ben “WhyIsGamora” Yu mengumpulkan kartu as sebelum memanggil pukulan all-in smeagol menggunakan sepuluh-tujuh.

Yang terakhir dalam kondisi yang bagus saat ia menggandakan sampai sepuluh dan tujuh muncul di papan sehingga mengakhiri lari Yu di tempat keenam. Shorr menggunakan ace-deuce untuk bergerak all-in di tangan berikutnya, tetapi Anthony “Nowb3Athat” Spinella memanggilnya menggunakan ace-ten. Namun, papan tidak membaik, dan Shorr keluar dari acara di tempat kelima.

Stephen “8betfold” Track memilih ace-queen, beberapa tangan setelah eliminasi Shorr, dan menghadapi lima saku Zobian. Lima muncul di kegagalan, tetapi Track tidak mendapatkan bantuan dan meninggalkan meja di tempat keempat.

smeagol memimpin tumpukan besar dan menggunakan tiga saku untuk bergerak masuk. Spinella menggunakan ace-nine untuk memanggil, dan ketiga pemain bersaing untuk mendapatkan pasangan. Tapi papan itu bersih untuk smeagol bertiga, sementara Spinella rusak di tempat ketiga.

Pertempuran head-up dimulai antara Zobian dan Smeagol. Yang terakhir memiliki keunggulan tumpukan hampir 5:1. Anehnya, permainan berlanjut selama 15 menit sebelum tangan terakhir dibagikan.

“smeagol” menggunakan ace-ten untuk melakukan all-in, dan Zobian menggunakan ace-nine untuk memanggilnya. King-high muncul di papan, dan “smeagol” mengirim pengepakan Zobian sebagai runner-up.

Frank “thewholefun” Funaro Memenangkan $94.096 dalam $1.000 Tanpa Batas Maintain’em

Occasion No.29: $1.000 No-Restrict Maintain’em memiliki 318 peserta yang melakukan 224 pembelian kembali dan menciptakan kumpulan hadiah $487.800. Frank “thewholefunk” Funaro menang setelah lebih dari sembilan jam bermain untuk memenangkan gelang emas WSOP dan $94.096.

Hasil Tabel Akhir

Frank “thewholefunk” Funaro dari AS – $95.096 John “bigtuna22” Ypma dari AS – $68.096 Matthew “peepeepoopoo'” Paoletti dari AS – $49.560 Zachary “thepepster5” Epstein dari AS – $35.902 Daniel “BackDoorDan” Smith dari AS – $26.146 Bradley “banderson0” Anderson dari AS – $19.316 Mike “THICC” Del Vecchio dari AS – $14.194 Brandon “Beeeskerz” Zuidema dari AS – $10.536

Aksi di Meja Remaining

Nipun “javatini” Java memecahkan gelembung uang di posisi ke-61. Namun, pemain berkurang lebih jauh sampai meja delapan tangan ditetapkan.

Brandon “Beeeskerz” Zuidema finis kedelapan, dan Mike “THICC” Del Vecchio masing-masing berada di urutan kedelapan dan ketujuh. Del Vecchio finis ketujuh Paoletti mendapat umpan langsung dari sungai.

Bradley “banderson0” Anderson menggunakan ratu saku untuk bergerak all-in melawan ratu ace Ypma. Sungai memiliki ace brutal ketika Anderson meninggalkan turnamen di posisi keenam.

Lari Daniel “BackDoorDan’ Smith berakhir di posisi kelima setelah menggunakan pasangan teratas untuk mendorong. Sayangnya, Funaro mendapat pukulan lurus di belokan dan mengirim Smith berkemas. Zachary “thepepster5” Epstein dan Paoletti masing-masing finis keempat dan ketiga.

As-sepuluh Funaro mendominasi ace-empat Epstein dan menghancurkannya. Ypma menggunakan ace-ten untuk menggerakan all di beberapa tangan sebelum occasion berakhir. Papan berjalan murni untuk Funaro karena pencapaian Ypma berakhir sebagai runner-up dengan $68.096, sementara Funaro memenangkan turnamen.

Author: Carl Washington