Liam Gannon, Reporter Poker Dwell Populer, Memenangkan Kursi Kejuaraan Dunia Tur Poker Dunia

Daniel Negreanu Memenangkan $3,3 Juta di Super High Roller Bowl Pembelian $300,000 untuk Mengakhiri Mantra Kering Dua Tahunnya

Liam Gannon, reporter PokerNews, mendapat tempat di Kejuaraan Dunia World Poker Tour (WPT) mendatang di Wynn Las Vegas melalui kompetisi Amanda Botfeld. Turnamen ini akan memiliki kumpulan hadiah yang dijamin senilai $15 juta.

Gannon tinggal di Chicago, dan dia adalah salah satu penggemar poker vokal secara international. Selain itu, dia adalah reporter poker pekerja keras yang memulai pelaporan langsung di World Sequence of Poker (WSOP) 2021 dan telah meliput banyak turnamen kompetitif sejak saat itu.

Gannon Memenangkan Kontes

Poker die-hard berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa dia bersyukur mendapat kesempatan untuk ambil bagian dalam acara buy-in WPT senilai $10.400. Namun, dia memberi Botfeld sebuah video sebagai bagian dari kompetisi World Poker Tour International.

Botfeld memilih individu yang paling layak karena ada banyak pilihan luar biasa. Meski begitu, Gannon muncul sebagai pemenang, dan dia akan mendapatkan kursi di Kejuaraan Dunia WPT bulan depan.

Gannon menambahkan bahwa giveaway tersebut memiliki banyak cerita yang bisa ditonjolkan, dan dia merasa terhormat bisa memenangkan kursi tersebut. Dia belajar bermain poker di LaGrande Nation membership sebagai caddy golf pada usia 14 tahun.

Jack Walsh, teman masa kecil Gannon, menginspirasinya untuk meningkatkan keterampilan pokernya. Dia mulai menonton beragam konten poker ketika dia berusia 16 tahun dan memainkan acara poker pertamanya pada usia 18 tahun di Chicago Charitable Video games.

Masa Depannya Bermain Poker

Gannon secara bertahap membangun resumenya saat mengambil program sarjana di School of DuPage di wilayah Chicagoland. Dia berusaha untuk mendapatkan gelar affiliate dan kemudian akan beralih ke program empat tahun.

Reporter langsung mengatakan bahwa poker akan terlibat di masa depannya meskipun dia tidak yakin tentang sejauh mana. Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan dalam satu dekade, tetapi dia percaya bahwa jalannya akan mengarah ke industri poker.

Gannon berfokus pada momen saat ini saat ia berusaha untuk memenangkan acara poker terbesar dalam hidupnya. Diakui bahwa ini adalah turnamen pertama yang paling membuatnya bersemangat sejauh ini.

Reporter itu telah tidur larut malam beberapa kali, menonton streaming larut malam dari $ 10.000 acara utama dari seluruh dunia. Dia sering merasa gembira berada di sekitar acara dengan hadiah besar, dan dia merasa bahwa tahunnya telah dibuat setelah lolos ke Kejuaraan Dunia WPT bulan depan.

Gannon memiliki teman setia yang selalu berada di sisinya. Dia percaya dia harus belajar lebih banyak sambil mempersiapkan turnamen yang akan datang.

Reporter langsung tidak hanya akan bersaing untuk mendapatkan uang tetapi akan menghadapi pemain berbakat dari berbagai negara. WPT terkenal dengan bidangnya yang bertabur. Selain itu, kumpulan hadiah $15 juta yang besar akan menarik banyak taruhan tinggi ke Vegas.

Bermain poker bukanlah hal yang mudah, terutama di turnamen kompetitif. Tapi, Gannon percaya pada kemampuannya di meja.

Dia menyatakan bahwa dia tidak akan marah dengan apa pun yang terjadi di Kejuaraan Dunia WPT. Sebaliknya, ia akan berusaha untuk meningkatkan gaya bermainnya sepanjang turnamen. Gannon membenci hoodies dan suka mengenakan jas dan dasi saat tampil di pertunjukan pelaporan langsung.

Author: Carl Washington