Kejuaraan Dunia WPT Meledakkan Gelembung Uangnya pada Hari ke-3

Kejuaraan Dunia WPT Meledakkan Gelembung Uangnya pada Hari ke-3

World Poker Tour (WPT) telah meledakkan gelembung uangnya. Kejuaraan Dunia WPT yang dibeli seharga $10.400 menarik 2.960 pemain di Wynn Resorts, Las Vegas. Mereka menciptakan kumpulan hadiah $29.008.000 yang dibagi di antara 371 finalis terkemuka. Tapi, hanya 370 pemain yang diuangkan karena dua eliminasi berturut-turut terjadi dalam kesepakatan akhir aksi hand-for-hand.

Aksi di Hari ke-3

Hadiah posisi ke-370 $17.400 dibagikan oleh Tony Dunst (komentator dan pemenang WPT) dan Yi Klassen. Aksi hari ke-3 dimulai dengan 399 pemain tersisa sehingga menunda gelembung ke degree pertama hari itu. Tapi, Sohen Porbandarwala mendapatkan pot besar yang membuatnya memimpin chip beberapa menit sebelum undian langsung terbuka mengalahkan pasangan teratas Dunst.

Puluhan saku Freddy Deeb memecahkan kartu as Klassen. Porbandarwala menggunakan ADiamond Suit5Spade Go well with untuk menaikkan posisi awal dan Edmund menggunakan AHeart SuitKHeart Go well with untuk melakukan panggilan posisi tengah. Seorang pemain di huge blind menggunakan 7Heart Suit4Spade Suit2Diamond Go well with untuk menjatuhkan flop.

Porbandarwala bertaruh dan mendorong Chan untuk menelepon. Tapi, yang pertama diperiksa setelah giliran 3Heart Go well with. Chan bertaruh 80.000 menggunakan undian siram kacang.

Tetap saja, Porbandarwala membuat kenaikan gaji sebesar 280.000 dan Chan memilih untuk mendorong sebesar 830.000. Yang pertama dipanggil menggunakan belokan lurus saat sungai mengungkapkan 9Diamond Go well with memberinya bantuan yang dia gunakan untuk mengirim Chan berkemas sebelum gelembung.

Porbandarwala menyatakan dalam sebuah wawancara setelah turnamen bahwa itu adalah pot besar dan dia mengira dia membuat gerakan gelembung sederhana. Meski begitu, dia mendapat kacang yang disukainya.

Professional poker memiliki 6.300.000 chip di akhir Hari ke-3 dan berada di urutan ketiga di antara 128 peserta yang maju ke Hari ke-4. Dia mengikuti di belakang Lucas Foster dan Benny Glaser yang masing-masing memiliki 7.095.000 dan 7.565.000 chip.

Benny Glaser Memimpin

Glaser memenangkan empat gelang di masa lalu dan memiliki hampir $3,7 juta pendapatan turnamen poker langsung. Dia bertekad untuk meningkatkan posisi ke-11 sebelumnya di Kejuaraan Daring WPT 2022. Pemain berbakat lainnya yang melaju ke Hari 4 adalah David “ODB” Baker (juara gelang dua kali), Frank Funaro (juara gelang), Frank Lagodich (juara Acara Utama Sirkuit WSOP), Pat Lyons (juara WPT dan gelang), Asher Conniff (juara WPT), Andriy Lyubovetskiy (juara gelang dua kali), Daniel Negreanu (juara gelang enam kali) dan Igor Kurganov (juara gelang).

Pemain WPT Tony Dunst keluar dari turnamen lebih awal. Tapi, dua duta besar lainnya masih beraksi termasuk Lynn Gilmartin dan Brad Owen. Gilmartin mengakhiri malam dengan memegang 650.000 chip dan Owen memiliki 2.085.000 chip.

Banyak profesional poker ditangkap tak lama setelah eliminasi Dunst termasuk Chris Brewer, Ben Yu (juara gelang empat kali), Kathy Liebert (juara gelang), Steve Zolotow (juara gelang dua kali), Andrew Neeme (duta WPT), Espen Jorstad ( Pemenang acara utama WSOP), Ryan Leng (juara gelang tiga kali), Dan Smith (juara gelang WPT dan gelang), John Monnette (juara gelang empat kali), Upeshka De Silva (juara gelang tiga kali), Eric Baldwin (dua -juara gelang waktu) Adam Hendrix, Taylor von Kriegenbergh(pemenang WPT), Jeremy Ausmus (juara gelang lima kali) dan Freddy Deeb (juara gelang dua kali dan juara WPT).

Hari 4 dijadwalkan dimulai pada 17 Desember pada siang hari dan akan menampilkan enam degree 90 menit dan istirahat makan malam setelah degree keempat. Setiap pemain yang tersisa akan membawa pulang setidaknya $29.450.

Author: Carl Washington